Brendan Rodgers Dinilai Cocok Latih Arsenal

By Admin


nusakini.com - Kevin Campbell tidak punya keraguan untuk menyebut Brendan Rodgers cocok menjadi manajer Arsenal sepeninggal Arsene Wenger.

Arsenal sendiri diharuskan mencari manajer baru pada musim panas nanti seketika Wenger angkat kaki, dengan sejumlah sosok mulai bermunculan dalam beberapa waktu terakhir mulai dari Thomas Tuchel hingga Massimiliano Allegri.

Meski begitu, Campbell, yang dahulu pernah memperkuat Arsenal, menilai Rodgers adalah orang yang tepat dan menyebut manajer Celtic tersebut sudah belajar dari waktunya di Liverpool.

“Saya akan menjagokan Brendan Rodgers. Saya tahu banyak fans Arsenal yang tidak menginginkan Rodgers, namun dia telah belajar dari kesalahannya di Liverpool,” kata Campbell kepada Premier League Daily.

“Dia pergi ke Celtic dan melakukan pekerjaan fantastis dengan mereka. Sekarang dia tahu bagaimana caranya untuk menang."

“Saya tidak merasa dia akan menjadi penunjukan yang buruk jika dia benar-benar didatangkan.”

Jika Rodgers adalah sosok yang dianggap cocok, Campbell punya kandidat lain yang dinilainya tepat untuk Arsenal. Ia melanjutkan: “Saya pikir Allegri. Dia adalah orang yang tahu sepakbola defensif dan juga menyerang."

“Tim yang ia latih sangat bagus ketika mereka kehilangan bola. Saya rasa dia adalah favorit."

“Saya juga suka Luis Enrique, namun tampaknya akan ada masalah gaji.” (fft/om)